Performa Buruk Sejak Awal Pertandingan

Berita Bola – Real Madrid kalah dengan score 3-2 pada pertandingan eksperimen pramusim melawan El barca, Hari minggu (30/7) pagi WIB. Kekalahan ini diduga berlangsung karena Sergio Ramos serta kawan-kawan bertanding jelek dimuka pertandingan.

Analisis itu di sampaikan langsung oleh manager Real Madrid, Zinedine Zidane. Baginya Zidane, Madrid bertanding jelek dengan membiarkan Barca cetak dua gol pada awal laga. Tingkat konsentrasi pesepakbola juga ia sebut begitu rendah.

Pada pertandingan itu, Madrid kebobolan dua gol pada waktu masuk menit ke-7 dari tindakan Lionel Messi serta Ivan Rakitic.

” Kami mulai laga dengan begitu jelek. Mereka memimpin 2-0 dalam enam atau tujuh menit pertama serta semua turun dari mulai konsentrasi yang rendah, kami tak dapat berfikir hal semacam ini berlangsung di lain kali, ” bahas Zidane.

Madrid lalu pernah tutup pertandingan sesi pertama dengan score 2-2 selesai cetak gol dari kaki Mateo Kovacic serta Marco Asensio. Tetapi, Madrid mesti tertunduk selepas Gerard Pique membobol gawang Keylor Navas pada sesi ke-2. Madrid kalah dengan score 3-2 serta menjadikan kecewa Zidane.

” Keseluruhannya Anda tak dapat berujar kalau ini yaitu kerja bagus yang kami kerjakan, ” tandas manager asal Prancis ini.

Dari tiga pertandingan eksperimen pramusim yang ditempuh oleh Madrid, mereka belum juga sempat meskipun rasakan kemenangan. Sebelumnya kalah dari Barca, El Real juga kalah pada waktu bersua dengan dua Manchester yakni United serta City.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *