Rose Mengkritik Tottenham Karna Gaji Kecil

Berita Bola – Bos Manchester United, Jose Mourinho, dituding berikan desakan pada Danny Rose untuk memberi kritik pada klubnya sendiri, Tottenham.

Rose memberi wawancara mengagetkan di The Sun, dengan berujar ia memperhitungkan untuk hengkang karna terasa dibayar sangat sedikit.

Sang defenfer digaji sekitaran 65. 000 pounds per minggu di Tottenham hotspur, serta tahu ia dapat memperoleh 2 x lipat dari itu bila geser ke United atau Manchester City.

The blues serta MU telah lama tertarik untuk merekrut Rose serta Mourinho sendiri beritanya juga sangat kagum pada pesepakbola Inggris.

Mantan pesepakbola Tottenham hotspur, Graham Roberts, lalu menuding Mourinho adalah sosok dibalik komentar kontroversial sang pesepakbola.

” Ia tak rindu kembali pada utara Inggris saat mengikat kontrak anyar terlebih dulu, serta mendadak ia kini menginginkan hengkang! Saya fikir agennya serta Jose membisikkan suatu hal di kupingnya! ” catat Graham di Twitter.

” Sebagai catatan, saya fikir Danny takkan pergi, ia pesepakbola yang hebat, tetapi wawancara yang ia kerjakan bukanlah suatu hal yang bagus. Dua hari sebelumnya musim diawali serta bila anda menyukai rekanan setim serta club anda, anda takkan mengerjakannya. ”

” Bila saya yang mengerjakannya, manajemen club semakin lebih dari sebatas berbincang-bincang dengan saya. ”

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *